Terbaru iPhone SE

Terbaru iPhone SE

Apple telah resmi melonsing iPhone SE pada 21 Maret 2016 beberapa hari yang lalu, dan merupakan iPhone terbaru setelah munculnya iPhone 6s September tahun lalu. Setelah resmi meluncurkan iPhone SE, Apple menarik iPhone 5s dari situs web-nya, namun pelanggan tetap bisa membelinya melalui distributor.

iPhone SE hanya menyajikan layar 4 inci, resmi diluncurkan Apple pada Senin waktu AS atau Selasa dini hari WIB. Desainnya persis sama dengan iPhone 5s, namun fitur dan spesifikasinya mirip dengan iPhone 6s, termasuk prosesor Apple A9 dan kamera belakang 12 megapiksel yang mampu merekam video 4K. Dibandingkan dengan 5s, iPhone SE memiliki daya baterai yang lebih kuat, serta pilihan warna baru yang sewarna dengan iPhone 6s dan membawa fitur Apple Pay.

Sampai saat ini iPhone 6s belum muncul resmi di reseler Apple Indonesia, apalagi iPhone SE, belum bisa di prediksi tersedianya. Tidak usah terlalu cemas untuk menunggu, kalau memang sudah waktunya pasti tersedia. Cemas akan mengganggu kesehatan. Semoga kita selalu sehat.