Lintas Mutiara 222

Catatan

Oleh : BundaSriMin

Setiap akhir tahun biasanya digunakan untuk berlibur, alangkah bijak bila membuka catatan lembar demi lembar dalam waktu satu tahun yang telah terlewati.

Catatan tentang prestasi dimensi sosial, spiritual maupun individual, bisa memberi kemanfaatan pada orang lain atau membantu mereka yang membutuhkan karena ada panggilan jiwa atau perasaan yang sama senasib sepenanggungan.

Catatan perjalanan cinta pada Sang Pencipta, pada pasangan dan pada sesama mengalami pasang surut, terkadang  rasa cinta itu sangat kuat dan begitu indah, sehingga dapat memberi tanpa berharap balas budi serta menumbuhkan kebahagiaan.

Catatan perjalanan sebagai ujian hidup, perginya orang orang yang kita cintai, berpalingnya pasangan ke lain hati, banyaknya kebutuhan yang belum tercukupi, sakit yang belum terobati, dan permasalahan hidup lainnya.

Semua catatan, baik yang tertulis atau dalam ingatan adalah kenangan sebagai pelajaran penting, yang indah dan menyenangkan berharap terulang kembali di tahun mendatang,

Catatan ujian untuk diambil hikmah dan berharap terselesaikan dengan akhir yang membahagiakan.

Catatan terbaru akan tergoreskan diawal tahun  adalah suatu tekad tertuang dalam harapan yang diupayakan terlaksana atau  terwujud dan selalu dalam bimbinganNya

Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, amiin. Semoga bermanfaat. Semoga kita selalu sehat.