posko mudik

Posko Mudik 2019 Gratis

Posko Mudik 2019 Gratis

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440, MDMC RS PKU Muhammadiyah Cepu memberikan layanan Posko Mudik 2019 GRATIS !!! di Jalan Ronggolawe depan kantor KUA Kecamatan Cepu.

Pelaksanaan pelayanan kesehatan  gratis dan rehat Pemudik di mulai tanggal 01 s/d 10 juni 2019 yang buka 24 jam non stop yang di koordinir oleh Arief Syaiful Ihsan sebagai ketua Posko dan Dr Lukman Hakim SpOT sebagai penanggung jawab. Layanan yang disediakan bagi pemudik di Posko RS PKU Muhammadiyah Cepu adalah : Pelayanan Kesehatan,  Rescue, ta’jil ,tempat ibadah dan tempat Rehat yang nyaman dengan fasilitas lengkap full AC bagi pemudik dan gratis.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Cepu dr Achmad Budhy Karyono, MMKes menyampaikan bahwa RS PKU Muhammadiyah Cepu dengan pelayanan umum dan melayani BPJS merasa perlu lebih peduli kepada kesehatan pemudik yang berniat silaturrahim, menyiapkan layanan 24 jam baik poli umum, rawat jalan, Instalasi Gawat darurat (IGD), serta poli spesialis lainnya. RS PKU Muhammadiyah Cepu dilengkapi CT Scan dan Hemodialisa, menyiapkan 98 TT rawat inap, berbagai dokter spesialis dan paramedis yang profesional dengan mengedepankan pelayanan ‘Sigap Menangani, Ramah Melayani Secara Islami. (RHN)