medsos

Sisi Lain Jembatan Gantung 5

Jembatan Penyambung Medsos…

Di zaman serba medsos ini banyak dari berbagai kalangan yang ingin selalu tampil eksis, entah itu sekedar untuk membagikan informasi ataupun ingin membagikan tentang kehidupan dan pengalaman hidup mereka masing masing.

Kali ini mengenai jembatan penyambung medsos. Dimana kita akan menemui banyak dari kalangan anak kecil, muda hingga dewasa yang bereksis diri untuk berlomba mendapatkan view dan angle terbaik dari foto mereka di jembatan ini. Jembatan ini adalah jembatan gantung yang dikelilingi oleh pohon bambu rimbun, dengan susunan kayu yang sudah hampir lapuk bahkan sudah ada beberapa bagian yang disambung dengan bahan lain selain kayu, dari bambu.

Disetiap hari sabtu dan minggu pagi dan sore adalah hari dimana jembatan ini ramai akan kunjungan dan sapaan dari kaum pemuda dan pemudi.

Melihat mereka riang tertawa dan bercanda akan memberikan efek positif tersendiri yang akan mengajak kita seolah ingin ikut serta dalam bagian tawa mereka.

Sesekali mereka berhenti tertawa saat ada beberapa orang yang ingin lewat jembatan itu dan melangkah ditengah tengah kerumunan mereka.

Pada awalnya jembatan ini jarang digunakan untuk spot foto, karena menurut cerita masyarakat di sekitar jembatan gantung ini memiliki cerita mistis yang bisa membuat orang merinding. Tetapi itu sudah menjadi misteri masa lalu.

Karena sekarang sudah jaman millenial yang bisa membuat semua kaum bebas mengungkapkan pendapatnya dan juga mereka bebas untuk mengekspresikan segala inovasi dan pemikiran kreatif mereka.

Bagaimana mereka tidak kreatif?

Mereka melakukan bidikan kamera dengan sangat baik dengan pemilihan angel foto juga sangat baik. Selanjutnya mereka melakukan editing foto dengan menggunakan kecanggihan aplikasi dan kekreatifan mereka.

Dengan mereka sudah mendapatkan hasil foto yang terbaik di jembatan gantung ini, mereka secara otomatis akan mendapatkan kepuasan sendiri dan bisa menjadikan dan menciptakan semangat baru untuk mereka. Semangat itu bisa bermacam macam, mungkin semangat berkreasi, semangat belajar, semangat untuk aktif dalam organisasi dan semangat yang lainnya.

Semoga kita semua dan para generasi muda ini dapat menjadi generasi penerus bangsa sebagai  salah satu alat yang diandalkan oleh bangsa Indonesia, dan juga kita para pemuda dapat menjaga dan mengembangkan kekayaan alam yang luar biasa indahnya ini.

Semoga kita selalu sehat, dan selalu bersyukur akan nikmat.