Mendekat

Lintas Mutiara 646
Oleh : BundaSriMin
Selama satu bulan, orang beriman berusaha dekat dan mendekat padaNya, agar ampunan diberikan atas kekhilafan yang di sengaja atau tidak.
Mendekat padaNya untuk mendapatkan bimbingan, pertolongan atau petunjuk, agar hati dan pikiran dapat mengambil keputusan dengan benar, dan bisa menyelesaikan berbagai ujian kehidupan sehingga tidak salah jalan.
Mendekat padaNya di waktu yang sunyi akan dapat menentramkan hati, karena itulah sebenarnya yang dicari oleh semua insan di muka bumi.
Mendekat padaNya, agar rasa cinta selalu bergelora untuk berbuat, berjihad dalam kebaikan, dan tidak terpisahkan oleh jarak atau minimnya intensitas pertemuan karena kesibukan.
Mendekat padaNya, tidak hanya dilakukan pada waktu bulan puasa atau saat mengalami suatu dilema yang mendera, tapi kapan dan di mana saja berada, dalam suka atau duka, sehat atau lara, saat berkuasa atau menjadi orang biasa.
Mendekat padaNya akan terpancar pada aura wajah dan perilaku yang mempesona, sebagai wujud akhlak mulya manusia bertaqwa.
Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin.
Semoga bermanfaat.
Semoga kita selalu sehat.
Purwosari, 22 Mei 2020
SriMinarti10Bjn