cinta

Cinta Terbaik

Lintas Mutiara 752
Oleh : BundaSriMin
Hidup ini menjadi indah bila dijalani dengan rasa cinta, yang oleh banyak orang sering dirangkai dengan untaian kata mesra, menyanjung, penghormatan, memulyakan atau memujinya, dan mendoakan tanpa harus berjumpa atau bertatap muka.
Cinta terbaik setiap manusia akan selalu menghujam di hati yang suci, adanya ingin memberi kebaikan dan kemanfaatan, tanpa sedikitpun rasa dendam apalagi kebencian, sekalipun tidak mendapatkan balasan rasa maupun sikap yang sama.
Cinta terbaik tidak hanya sekedar memberi hadiah, karangan bunga, makanan yang disukainya, tapi lebih dari itu semua, yaitu disebut namanya dalam setiap doa, berharap selalu mendapat keberkahan di hari hari yang dijalani dari Sang Pencipta.
Benar adanya, cinta terbaik ada pada untaian doa indah di setiap desah nafas kehidupan, tanpa mereka ketahui bahwa hati maupun pikiran selalu tertuju padanya agar dalam keadaan kebaikan.
Memang, cinta terbaik itu tumbuh rindu yang menggebu ingin bertemu untuk memberikan sentuhan atau pelukan kasih sayang, tapi dengan tidak bertemu akan bisa menjaga kesehatannya itu jauh lebih utama dan mulya, dan bila jarak menjadi sekat, maka dengan doa hati akan selalu terikat.
Cinta terbaik dipersembahkan oleh orang tua pada anak anak mereka atau sebaliknya, pada pasangan hidupnya, dengan saling menyempurnakan kekurangan, dan keinginan memberi atau menghadirkan kebahagiaan di sepanjang kehidupan, saat ini hingga masa mendatang.
Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin.
Semoga bermanfaat.
Semoga kita selalu sehat.
Purwosari, 18 September 2020
SriMinarti10Bjn