Keistimewaan

Lintas Mutiara 787
Oleh : BundaSriMin
Dua belas bulan Maulid selalu di kenang sebagai tanggal istimewa, kelahiran Nabi akhir zaman, pemberi syafaat pada umat, keteladanan semua insan, pemaaf pada semua orang yang pernah berbuat kesalahan, dan banyak lagi keistimewaan lainnya.
Sebagai pemimpin pemerintahan yang adil dan bijaksana, tidak membedakan kerabat dekat atau rakyat jelata, apabila melakukan kedholiman akan mendapatkan sangsi yang sama.
Sebagai pemimpin keluarga yang penyayang dan pengertian, kelembutan sikap yang selalu ditunjukkan di kala sendiri atau ketika banyak orang.
Sebagai sahabat yang dapat dipercaya atau amanah, memberi keteladanan tanpa banyak kata, dan tidak terkesan menggurui.
Sebagai pribadi yang menyenangkan atau hamble, bisa bergaul dengan siapapun tanpa membedakan suku ras dan warna kulit, sehingga kehadirannya selalu di nantikan.
Sebagai suami yang penyayang, mampu membuat hati istri selalu bahagia dengan panggilan yang memulyakan, dan menjaga keselamatan serta memenuhi kebutuhan.
Di tanggal yang istimewa, semoga semua umatnya mampu meneladani sikap atau perilaku, sebagaimana amanah beliau di utus ke muka bumi adalah menyempurnakan akhlak manusia.
Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin.
Semoga bermanfaat.
Semoga kita selalu sehat.
Purwosari, 29 Oktober 2020
SriMinarti10Bjn